Justin Bieber,: Yesus Mati Untuk Dosa Saya


SAAT ini, siapa tak kenal Justin Bieber, pujaan remaja masa kini yang terkenal lewat videonya yang diupload di YouTube ini. Bahkan akun Twitter penyanyi pop yang kondang saat ini telah follow oleh lebih dari 6 juta pengikut. Namun siapa sangka sosok yang digandrungi banyak orang itu ternyata sangatlah religius.
Seusai acara launching buku tentang otobiografinya, “First Step 2 Forever: My Story.”, kepada The Associated Press (AP) Justin Bieber berbicara banyak tentang buku dan ambisi masa depannya. Saat AP menanyakan tentang bagaimana dia menyikapi dunia Hollywood yang tak jarang berbenturan dengan imannya, dengan santai Bieber menjawab bahwa Yesus yang mati di kayu salib untuk dosa-dosanya itulah yang menjadi alasan utamanya yang harus diingat agar tidak terjebak dalam dunia glamour ala Hollywood.
“Hollywood adalah … tempat menakutkan. Ada banyak hal yang terjadi, ada banyak hal-hal buruk, tapi ada juga banyak hal yang baik. Aku bisa mewujudkan impian saya, saya bisa melakukan banyak hal yang baik. ….aku seorang Kristen, saya percaya pada Tuhan, aku percaya bahwa Yesus mati di kayu salib untuk dosa-dosa saya. Saya percaya bahwa saya memiliki hubungan dan aku dapat berbicara dengan Dia, Dia adalah alasan aku di sini, jadi saya pasti harus ingat itu”

0 komentar:



Posting Komentar